Berkat teknologi yang terus berkembang ini, kebebasan finansial di usia muda sudah dirasakan oleh Danielle Bernstein. Fashion Blogger berusia 22 tahun tersebut kini dibayar US$ 15 Ribu atau sekitar 197.2 juta setiap foto yang diunggahnya ke Instagram.

Seperti yang diungkap oleh business insider, Sabtu (23/5/2015), bayaran tersebut diperoleh dari sejumlah brand yang ingin produknya dikenal oleh 1 juta orang yang menjadi followers instagram Bernstein.

Sama seperti fashion blogger lain, di akun instagramnya (@weworewhat), ia acap mengunggah fotonya dengan pakaian casual dengan menyertakan merek/informasi dimana ia mendapatkan aksesoris atau baju yang dikenakannya.

Followers instagram Danielle Bernstein barangkali tidak tahu bahwa aksesoris yang dikenakan tersebut merupakan hasil dari negosiasinya dengan perusahaan fashion.

Fee yang diterima oleh pemuda asal New York tersebut dihitung berdasarkan jumlah followersnya. Menurut laporan dari majalah busana wanita internasional Harper Bazaar, setiap perusahaan akan membayar US$ 500 – US$ 5.000 jika pengguna memiliki ratusan ribu pengikut dan apabila ia memiliki 6 juta followers maka mereka siap membayar US$100.000/foto.

Selain mendapatkan endorse di akun Instagramnya, Danielle Bernstein juga kerap menulis review berbayar di blognya. Giamana gaess, tertarik mengikuti jejaknya? atau paling tidak memanfaatkan teknologi saat ini untuk hal yang lebih bermanfaat?

Sumber: ubergizmo
G
ambar: www.weworewhat.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here